Saterdag 11 Mei 2013

DRAMA ?!

Salam hangat untuk para remaja sekalian, jaman ini apakah kamu masih suka risih ngeliat orang yang sikapnya yang drama ? saya harap sih minoritas, ga usah mayoritas yang drama kaya gitu. bahaya kalo kebanyakan kelakuan teman - teman kalian yang drama.
drama disini maksudnya adalah, berlebihan dalam bersikap. contohnya, orang itu nangis, berlebihannya dia bisa sampe guling - guling di aspal kalo lagi nangis O_o haha bukan gitu deh. maksud berlebihan disini itu, sesuatu yang gak perlu di besar - besarkan malah jadi segede gunung fuji. atau sesuatu yang seharusnya ga perlu terlalu di fikirkan, malah stres mikirin itu. -__- ga perlu banget kan XD
lalu apa kalian tau kenapa orang, teman, atau malah salah satu anggota keluarga kalian mempunyai sikap yang selalu mendramatisir keadaan ?
1. panic
mungkin aja orang itu gampang ngerasa panik dalam suatu kondisi, jadi orang itu mudah saja stres karna kondisi yang tidak mampu ia kendalikan. yang akhirnya menyusahkan orang lain.
2. kebanyakan nonton sinetron
bisa jadikan temen kalian itu penggemar berat, saking beratnya dia jadi mengkopi paste segala adegan yang ada dalam sinetron tersebut.
3. temen kalian itu punya bakat terpendam
gimana niih ? ada aja kali diantara kalian yang mempunyai bakat terpendam jadi artis, karna ga kesampean finally, kalianlah yang harus menjadi sutradara gadungan para artis ga nyampe tersebut. hehe..
4. lebay turunan
nah loh, kalo kalian nemu makhluk yang drama, dan ternyata dari emak, nenek, sampe eyang - eyangnya juga suka drama, berarti itu emang bawaan dari sononya, kesalahan gen kali XD
dann.. apabila kalian menemukan hal tersebut pada diri kalian atau diri teman kalian was - waslah was - waslah. kenapa ? ya tau sendirikan kalo orang yang doyang ngedramatisir keadaan itu bisa bikin gila mendadak :D

Geen opmerkings nie :

Plaas 'n opmerking