Donderdag, 18 April 2013

Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta


Hallo -(^_^)- buat para cowo yang udah dapet cewe idaman tapi belum juga berani mengungkapkan isi hatinya *cie langsung aja baca cara mengungkapkan perasaan cinta :
1. Kasih Bunga
ekheem.. bunga itu termasuk hal romantis yang disukai ama cewe, kalo kamu mau ngungkapin perasaan pake bunga, yakin deh ci do'i kecenganmu jadi terharu XD asal jangan kasih bunga kuburan aja *apa enggak langsung di gampar
2. Utarakan Perasaan Kamu Dengan Tegas
sebagai cowo, kalo udah nemuin pasangan yang cocok, ga ada salahnya untuk mengungkapkan perasaan kamu dengan gentle. supaya sang do'i yakin dengan apa yang kamu ucapkan
3. Buat Karya Yang Bisa Ngewakilin Perasaan
nah, ini nih buat cowo yang cukup kreatif dan punya ide yang bisa menarik perhatian si 'calon', kenapa enggak ? coba aja bikin sesuatu yang bisa buat perasaan dia terbaaang
4. Deketin Ortunya
haha.. bisa nih buat cowo pemberani, biasanya kalo mu dapetin anaknya, curi dulu hati orang tuanya. bisa tuh di ACC jadi calon mantu XD
dan yang terakhir XD
sebagai cowo srong ( dibaca setrong ) berarti harus berani ya kan.? nah kalo merasa kamu sudah memenuhi syarat - syarat di terima* kenapa ga coba ketuk rumahnya, ngomong ama ortunya dan mengutarakan maksud dan kedatangan untuk mencalonkan diri sebagai mantu haha. XD
oke. selamat mencoba ya, kalo ga nyoba ngungkapin perasaan. gimana si dia tau kamu punya perasaan sama si dianya. Ganbatte... -(^_^)-
*syarat di terima :
- cukup akhlaq
- cukup umur
- cukup dana
- cukup muka XD

Geen opmerkings nie :

Plaas 'n opmerking