Vrydag 19 April 2013

Koleksi Novel

-( ^_^ )-
hey buat kamu yang suka ngoleksi berpuluh - puluh novel di kamarmu, atau kamu yang suka baca novel sampai bisa nangis sendiri waktu pelajaran, atau kamu yang suka ngantri minjem novel demi baca cerita lucu, atau mengharukannya. disini ada beberapa novel menarik yang, yaa siapa tau kalian berminat untuk membeli dan membacanya XD
selamat menikmati :

1. who moved my cheese ?
 
buku ini adalah buku Dr. Spencer Johnson kisah sederhana yang memungkinkan para pembacanya menemukan bagaimana caranya menghadapi perubahan dan meraih kemenangan. 

2. Pride And Prejudice
Meskipun novel ini telah diterbitkan hampir dua abad yang lalu, tetapi kisah cinta Elizabeth Bennet dan Mr. Darcy tetap menjadi favorit bagi banyak orang di dunia. Kisah cinta yang mengambil latar kehidupan bangsawan Inggris di abad 19 ini masih dianggap sebagai kisah paling romantis yang pernah ada.

3. Da Vinci Code
Novel karya Mr. Dan Brown ini penuh teori konspirasi! Sangat menegangkan! Semua deskripsi karya seni, arsitektur, dokumen, dan ritus rahasia dalam novel ini adalah akurat. Rangkaian cerita disusun sedemikian rupa sehingga menyeret pembaca untuk menyimak novel ini dari awal sampai akhir. Cerita-cerita dan fakta-fakta sejarah seputar Yesus dihadirkan melalui dialog tokoh-tokohnya, sehingga tidak terkesan sebagai satu bentuk indoktrinasi, tetapi sebagai ungkapan realitas sejarah yang berhasil membongkar dasar-dasar dogma Kristen. Karena itu, dalam beberapa iklannya, buku ini digambarkan sebagai "memukau logika dan menggoyang iman". 

4. "5 Cm"
Lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. Kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal-hal yang tidak mungkin dan mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di Jakarta, sampai nonton layar tancap. Semuanya penggemar film, dari film Hollywood sampai film yang nggak kelas kecuali film India karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia atau masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget.
Suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan di antara satu dan yang lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan. Selama tiga bulan berpisah itulah telah terjadi banyak hal yang membuat hati mereka lebih kaya dari sebelumnya. Pertemuan setelah tiga bulan yang penuh dengan rasa kangen akhirnya terjadi dan dirayakan dengan sebuah perjalanan.

5.  The Jacatra Street

Seorang profesor terbunuh di gerbang Museum Fatahillah. Kematiannya membuka tabir gelap sejarah ibukota yang selama ini ditutup sangat rapat. Simbol iblis bertebaran di seantero ibukota Jakarta, dengan sejarahnya masing-masing yang menunjukkan jika Batavia—asal kota Jakarta yang sekarang kita kenal—adalah sebuah kota Masonik, sama seperti Washington DC, Paris, dan London. Simbol angka 13 memenuhi arsitektural Stadhuis, gedung Balaikota tempat VOC mengatur kekuasaannya, yang kini menjadi Museum Fatahillah; Mata Horus ada di Bundaran Hotel Indonesia; Kepala kambing iblis Baphomet secara presisi ada di pusat wilayah elit Menteng lengkap dengan misteri Gedung Loji Freemasonry yang kini dijadikan Gedung Bappenas; Jalur-jalur terowongan rahasia di bawah tanah ibukota, dan lain sebagainya.

6. Bidadari Bidadari Syurga
Terlahir dari ibu yang sama , fisik Laisa yang berambut gimbal, bungkuk, gemuk, hitam dekil, dan berjalan dengan kaku terlihat kontras dengan adiknya, Dalimunte , Yashinta , Ikanuri , Wibisana yang semuanya berkulit putih dan berwajah indo blasteran.
Meskipun begitu, Laisa yang memiliki kecantikan hati selalu berusaha agar adik-adik dan ibunya dapat sukses dan menjalani kehidupan yang lebih baik.
Dia membantu tugas sang ibu yang sudah ditinggal mati suaminya.
Sejak adiknya masih kecil, Laisa yang tegas dan terkesan galak memastikan agar mereka rajin belajar dan beribadah.


Geen opmerkings nie :

Plaas 'n opmerking